Disclaimer

Lokalklik.com merupakan situs jual beli dan informasi mengenai brand lokal. Hal ini sudah tertera di bagian laman Tentang kami.

Sebagai situs yang mengedepankan kebersamaan untuk memajukan produk dalam negri, kami akan senantiasa menerima kritik dan saran dari teman lokal sekalian dengan langsung menghubungi kami.

Blog / Artikel

Semua Informasi yang ada di dalam Blog merupakan tulisan asli kami dan merupakan informasi umum yang kami dapat dari referensi online maupun offline. Lokalklik.com tidak bertanggung jawab atas kelengkapan, keandalan, kebenaran dan keakuratan informasi tersebut.

Semua artikel Blog yang ada dalam blog ini adalah untuk tujuan baik untuk membumingkan kembali kesenian, makanan, alat tradisional dan kekhasan Indonesia lainnya. Kami tidak bermaksud berniat melakukan tindakan yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat banyak. Jikapun ada salah kata, Informasi hingga merugikan sahabat lokal, kami dari pihak lokalklik.com sungguh minta maaf dan semoga teman-teman dapat mema’lumi kami sebagai manusia biasa yang pasti memiliki kesalahan.

Segala bentuk tindakan yang dilakukan oleh pembaca atas informasi dari blog lokalklik.com menjadi tangguhjawab dan resiko pembaca sendiri. Kami tidak bertangguh jawab atas kerugian dan kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi dari web kami.

Produk

Produk-produk yang tertera di lokalklik.com merupakan produk dari masyarakat yang ikut berkontribusi untuk memajukan brand lokal. Bersama kami, anda dapat ikut berkontribusi untuk mendaftarkan produk anda di situs lokalklik.com.

Silahkan menuju area Syarat & ketentuan untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menggunakan layanan lokalklik.com.

Produk-produk yang kami tawarkan di bagian laman produk di situs ini merupakan produk yang sudah secara resmi terdaftar sebagai produk yang sudah lulus syarat untuk di perjual belikan di situs lokalklik.com.

Kami akan senantiasa terus berkomitmen untuk memperbaiki layanan. Jikapun dalam layanan kami tidak memuaskan, itu merupakan kelalaian kami sebagai manusia dan mohon maaf semoga bisa anda maklumi. Semoga permasalahan-permasalahan itu dapat diselesaikan secara baik-baik dengan saling komunikasi berdasarkan hukum agama dan adat budaya Indonesia yang mengedepankan budaya saling menghormati dan memaafkan.

Copyright Material

Lokalklik.com sangat menghormati Hak cipta milik orang lain dan kami juga berharap pada teman lokal untuk melakukan hal yang sama.

Gambar-gambar yang kami tampilkan merupakan gambar-gambar umum yang banyak tersebar di Internet. Kami tidak bermaksud untuk mencuri atau mengklaim gambar tersebut milik kami. Tujuan kami adalah untuk membagikan bahkan mempromosikan apa yang ada pada gambar tersebut demi keuntungan kedua belah pihak.

Jikapun Anda sebagai pemilik hak cipta (gambar, video dan berupa konten lain) atau pihak lain yang diberi wewenang untuk bertindak atas hak cipta / kekayaan intelektual, sungguh kami tidak berniat melanggar hak cipta. Sebelumnya kami mohon maaf. Silahkan laporkan pada kami melalui laman Kontak kami agar kami dapat mengedit atau menghapusnya.

Mengacu pada Digital Millennium Capyright Act Of 1998, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta.

Persetujuan

Kami sewaktu-waktu dapat mengubah, mengedit atau memperbaharui Disclaimer ini sewaktu-waktu. Perubahan itu akan di posting secara jelas di laman ini.

Dengan mengunjungi lokalklik.com, maka teman lokal telah sepakat dengan pernyataan dan ketentuan yang telah kami tetapkan di situs ini.

Kembali ke Atas